Breaking News
Flag Counter

Selasa, 12 Januari 2016

PERINGATI HARI IBU, KOPRI COUNTRY BERBAGI



  
Country – Korp Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Putri atau yang sering disebut Komisariat Putri (KOPRI) gelar peringatan  hari ibu, bersama anak yatin di panti asuhan Al Husna pada selasa (22/12). Yayasan yang beralamatkan di Perum Pondok Besari Indah D4 176 (Asrama Putri) dan Perum Landungsari Permai B14 (Asrama Putra) ini menampung sebanyak 39 anak didik. Yayasan Al Husna yang menampung Sebanyak 39 anak ini terdiri dari 12 putra dan 17 putri, dan terbagi atas siswa SD, SMP serta SMA. Cukup sederhana, tema yang diangkat kali ini adalah “PMII Berbagi”.
Pengurus Komisariat beserta ketiga rayon, diantaranya Revolusi, Ad-Dakhil, serta Nusantara turut andil dalam penyuksesan kegiatan sosial ini. Kegiatan peringatan hari ibu yang sebelumnya sering dilakukan dengan tukar hadiah sesama kader, kali ini sengaja dikemas berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. Peringatan hari ibu yang biasanya diikuti oleh kader putri, kini semua kader Country turut berpartisipasi.
Kegiatan yang sebelumnya direncanakan akan digelar di Asrama Putra, tiba-tiba dipindah oleh pengurus yayasan keasrama putri. Hal ini dikarenakan takutnya pengurus yayasan jika terjadi hujan dan tidak bisa menampung banyaknya peserta kegiatan. Pertimbangannya adalah ruangan diasrama putri lebih luas dan santai untuk melaksanakan kegiatan.
“Agenda Kopri kali ini memang sengaja dikemas berbeda, memang sederhana, namun kami hanya ingin berbagi dan membuat simpul senyum dibibir anak-ank yatim. Yang kami berikan memang tidak banyak, begitupun acaranya juga tidak mewah, namun niat kami hanya ingin berbagi, dan semoga PMII Country kedepan bisa membuat kegiatan sosial yang lebih baik dari hari ini.” ungkap Tri Agus Wulantari selaku Direktur Kopri PMII Country.
Kegiatan yang dimulai sekitar pukul 15.30 akhirnya selesai pada pukul 17.00 dengan agenda pembagian hadiah kepada anak-anak yatim di panti asuhan tersebut. Selain pembagian hadiah, kegitan lainnya adalah small game untuk anak-anak serta doa untuk ibu, mengingat bahwa kegiatan tersebut memang untuk memperingati hari ibu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar




Designed By