Breaking News

Sabtu, 20 Juli 2013

RAPAT TAHUNAN KOMISARIAT (RTK) VIII Country


Country- Pada tanggal (6-7/7) Rapat Tahunan Komisariat (RTK) VIII oleh Pengurus Komisariat Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Country Universitas Tribhuwana Tunggadewi (Unitri) Malang Masa Khidmat 2012-2013 berlangsung, dalam kesempatan ini RTK VIII dilaksanakan di Gedung Olah Raga (GOR) Unitri sedangkan pembukaan acara dimulai pada jam 10.30 Wib kemudian dilanjutkan dengan sidang.
RTK adalah merupakan forum permusyawahan tertinggi ditingkatan Komisariat. Dalam acara ini, para peserta RTK VIII dihadiri oleh semua warga PMII dari lingkungan Komisariat Country Unitri, dengan mengusung tema “Ilmu dan Bakti Kuberikan”. dalam kesempatan itu sahabat Ahmad Fairozi selaku Ketua Komisariat PMII Country Unitri menyampaikan dalam sambutannya, bahwasanya sembilan tahun sudah kiprah PMII Country ini menghiasi Kota Malang dan Unitri, tanpa mengesampingkan sejarah pasang dan surutnya PMII Country sudah waktunya bagi PMII Country melakukan proses transformasi untuk merajut masa depan.
Sebagai organisasi pengkaderan dan gerakan PMII Country harus selalu berani dalam mengambil sebuah tindakan yang nyata. namun memang butuh waktu dalam melaksanakan tugas organisasi kedepannya, perlu akan sebuah dukungan yang besar serta didukung dengan loyalitas dari sahabat-sahabati kader untuk kemudian mencapai semua itu, karna bukan waktunya untuk terus bermimpi, namun tindakan nyatalah yang perlu dikedepankan. Sesuai dengan tema pada kali ini, kita sebagai insan yang berorganisasi maka wajib bagi seorang kader untuk memberikan Ilmu dan Baktinya kepada Organisasi yang telah membesarkan kita dan Bangsa Indonesia tandasnya.
Momen RTK inilah waktunya untuk mengevaluasi organ-organ dalam tubuh struktur, organisasi, kepengurusan, keanggotaan dan lain sebagainya, serta untuk merumuskan konsep kaderisasi dan gerakan yang ideal dalam ruang lingkup PMII Country, kemudian menjadikan perencanaan sebagai pokok-pokok pikiran dan rekomendasi serta Visi dan Misi keberlanjutan organisasi untuk satu periode kepengurusan tahun mendatang. Maka moment yang sakral tersebut harus dijunjung tinggi nilai dan etika organisasinya sehingga forum tersebut nantinya dapat melahirkan insan yang bermoral dan mempunyai tanggung jawab dalam menjalankan amanah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar




Designed By