Breaking News

Sabtu, 20 Juli 2013

PELANTIKAN RAYON REVOLUSI


Revolusi- Pada tanggal (14/7) bertempat di Gedung Olah Raga (GOR) Universitas Tribhuwana Tunggadewi (Unitri) Malang dilaksanakan Up Grading dan Pelantikan Pengurus Rayon Revolusi Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Country Unitri dengan mengusung tema “Saatnya Revolusi Menjadi Barometer Kaderisasi PMII Kota Malang”.
Dalam kesempatan tersebut, untuk memulai acara diiringi dengan penampilan jam’iyah hadrah Country yang kemudian dilanjutkan dengan sambutan-sambutan. Dimulai dari sambutan Ketua Rayon Revolusi dengan harapan kedepannya Rayon Revolusi agar dapat menyatukan komitment serta menyamakan Visi dan Misi bersama untuk kemudian menjalankan tugas organisasi dan roda-roda kepengurusan Rayon satu periode kedepannya. Artinya dalam proses kepengurusan satu periode kedepan agar bisa semaksimal mungkin dapat mencapai keinginan bersama sehingga sangat relevan nantinya dengan tema yang telah diusung pada saat pelantikan tersebut tandas Ketua Rayon Revolusi, Sahabat Aang Mardianto.

Harapan juga datang dari Pengurus Komisariat yang disampaikan oleh Sahabat Latif Fianto bahwasanya sudah waktunya Rayon Revolusi menjadi percontohan karna memang Rayon Revolusi adalah Rayon tertua dilingkungan PMII Country, kemudian dilanjutkan dengan sesi Up Grading bahwasanya untuk mewujudkan tema yang telah diusung pada waktu pelantikan kali ini, setiap Pengurus Rayon nantinya harus dan wajib untuk memahami setiap tugas dan tanggung jawabnya untuk kemudian menyatukan Visi dan Misi dari setiap Pengurus untuk kemudian mewujudkankannya. Yang juga menjadi catatan dari penyampaian sesi Up Grading ini adalah bahwasanya Rayon Revolusi harus membangun bargaining dilingkup Cabang Kota Malang, sehingga alur komunikasi terhadap organ diluar PMII Country Unitri dapat berjalan dan saling membantu dalam pemberian Informasi, sehingganya jalinan silaturrahmi antar warga PMII Kota Malang dapat terbangun untuk memudahkan sharing gagasan ataupun ide antar PMII dilingkup Kota Malang.

Sama halnya dalam target pencapaian untuk satu periode kedepan seperti yang telah diamanahkan oleh Rapat Tahunan Anggota Rayon (RTAR), setiap Pengurus Rayon nantinya wajib memahami isi dari rekomendasi dalam rangka keperluan kaderisasi dan gerakan yang telah disepakati dalam forum permusyawaratan tertinggi ditingkat Rayon tersebut. Sehingga setiap Pengurus Rayon nantinya tidak ada yang masih belum paham terkait tugas dan tanggung jawabnya sebagai Pengurus Rayon tandas Ahmad Fairozi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar




Designed By