Breaking News
Flag Counter

Kamis, 26 November 2015

Utamakan Pendampingan Kepada Rayon-Rayon



Country– Senin malam (23/11), Pengurus Komisariat (PK) Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Country Unitri melaksanakan agenda evaluasi kepengurusan. Hal ini dilakukan setalah dua minggu sahabat-sahabati Komisariat memplenokan program kerjanya (Raker) tiap bidang masing-masing. Mulai dari Badan Pengurus Harian (BPH) Komisariat, Biro-Biro serta Komisariat Kader Putri (Kopri), ungkap sahabat Muhlas A.P selaku ketua Komisariat Country 2015-2016.

Mahasiswa Jurusan Ilmu Komunikasi ini berharap, kedepannya sahabat-sahabati pengurus Country tidak hanya menunggu moment penting saja untuk berkumpul bersama. Di lain acara atau agenda penting monggo kita bersama-sama untuk memberikan yang terbaik pada PMII Country. Supaya ketika PMII Country sudah mendapatkan nilai baik oleh PMII lokal, kita juga dapat menikmati hasil dari jerih payah yang telah di bangun tersebut”, tuturnya.

Disela-sela evaluasi itu, dibahas juga terkait dengan sahabat-sahabat pendamping yang direkomendasi ke setiap Rayon-Rayon oleh Komisariat. Bahwa menjadi pendamping Rayon bukanlah hal mudah, butuh keseriusan dan keberanian serta soft skil yang mumpuni. Disisi lain, menjadi keharusan untuk diperhatikan oleh pendamping yaitu keintenan dalam mendampingi Rayon baik ketika ada acara maupun tidak. Agar kejadian masa lalu tidak membudaya seperti saat saya masih di rayon, ungkap sahabat M. Musyfiq Koordinator Pengkaderan.

Diakhir acara evaluasi ini sahabat-sahabati kepengurusan diminta oleh untuk mengirimkan do’a yang dikhususkan kepada senior PMII Country baik yang telah  kembali kekampungnya atau pun yang  masih berproses di Kota Malang, dengan harapan setiap agenda komisariat kedepan diberikan kemudahan, kelancaran dan kesuksesan. (Ick)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar




Designed By