Breaking News
Flag Counter

Sabtu, 21 November 2015

Kini Country Siap Bersaing diluar



Country- dalam rangka untuk menjembatani dan menfasilitasi kader-kader di Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Komisariat Country Unitri (Country). Biro Pendidikan dan Kebudayaan menggelar pelatihan penulisan esai yang bertempat di Hall Country. Pelatihan yang berlangsung sejak pukul 18: 00 Wib dihadiri sebanyak 35 kader.Kamis, (19/11).

Latif Fianto, S. Ikom selaku pemateri mengatakan, bahwa sebagai penulis pemula jangan terlalu banyak memikirkan bagaimana cara menulis yang baik dan banyak pembacanya. Tetapi hal yang perlu diperhatikan bagaimana menjaga konsistensi berkaryanya. Karya tulis itu adalah bagian dari ide, gagasan dan uneg-uneg seseorang yang dituangkan lewat tulisan. Baru kemudian ketika sudah merasa nyaman, mulailah  pelan-pelan memikirkan kualitas, ungkapnya.

Pria asal sumenep ini berharap, supaya kader yang ikut pelatihan esai yang diselenggarakan Country aktivitas menulisnya tidak hanya ketika mengikuti pelatihan. Melainkan diluar sana, aktivitas bercerita dalam bentuk tulisan tetap berlanjut.

Hal senada juga dikatakan oleh Muhlas Adi  Putra, bahwa pasca  pelatihan ini, kader-kader Country mampu bersaing baik secara  lokal dan nasional. Baik di media atau di event perlombaan, ungkap ketua PMII Komisariat Country. (cunk)

1 komentar:




Designed By