Breaking News
Flag Counter

Minggu, 28 Desember 2014

Bekali Potensi Anggota Dengan Pelatihan Blog

Dalam rangka untuk menjembatani potensi anggota Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII). Biro Pendidikan menggelar pelatihan Blog yang dilaksanakan di Hall PMII Country. Acara yang berlangsung dari jam 09: 30 Wib ini diikuti masing-masing Rayon yang ada di lingkungan Komisariat PMII Country Unitri Malang, (Minggu, 28/2014).

Aang Mardiyanto mengatakan, acara pelatihan Blog ini sebenarnya hanya meneruskan dari kepengerusan yang kemarin. Hal tersebut karena melihat kondisi dan potensi dari anggota baru sehingga diadakanlah kegiatan ini. Tidak hanya itu, karena di Komisariat PMII Country Unitri kebetulan lagi memiliki Blog maka kiranya penting untuk membekali mereka sebagai penerus dari pergerakan di PMII Country Unitri, uangkap ketua Komisariat PMII Country Unitri.

Lanjutnya, saya berharap selepas dari Pelatihan Blog tumbuh semangat untuk kembali membudayakan kreativitas anggota dalam berkarya sesuai kemampuan mereka masing-masing. Kemudian di publikasikan melalui Blog Komisariat dan Rayon sebagai salah satu cara untuk memberi ruang eksistensi bagi mereka. Dan saya yakin, jika hal semacam ini dimanfaatkan dengan baik akan mengeluarkan output yang luar biasa.  

Hal senada juga dikatakan oleh Mawardi bahwa, meski acara Pelatihan Blog ini dilaksanakan dengan di Hall Countri Unitri. Tapi bukan menjadi alasan pelatihan ini sederhana. Sebab, karena pikiran itulah kita akan menjumpai kenyataan, tutur selaku Pemateri Pelatihan Blog di PMII Country Unitri.

Saya berharap, selepas keluar dari ruangan ini. kalian akan menjadi pengelolah Blog yang handal. Meski sebenarnya tidak cukup dengan sekali pertemuan seperti ini. karena saya masih yakin, selama ada kemauan untuk belajar kita bisa dapatkan ilmu dari mana saja.

Acara yang berlangsung sampai jam 13:15 Wib ini para peserta dibekali lap top dan wifi yang bisa langsung praktek sehabis pemateri menerangkan. (Ang/Ard)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar




Designed By